Senin, 20 Oktober 2008

WuZzz up BIG ENEMY??

sebut saja gadis itu irtup..

krrrriiingggg......Krrrrriiiiinggg.......(bunyi hp jadul)
saya lari sengebut2nya demi mengangkat tlp itu,,tp knp saya harus lari??soalnya di kamar saya susah sinyal,jadi hp nya ditaro di kantong yang digantung di depan pintu kamar tman saya..maxudnya biar dapet sinyal..

ina : (hmm...sapa niy nomer tak dikenal) hallo asslamualikum..
itrup : eehh ina..(ga jawab salam)
ina : mmm...(mulai knal suaranya)
itrup : ina lg ngapain?
ina : mmm....lg main...(bicara kaku+feeling buruk)
itrup : main apa??(pgn tau aja)
ina : main internet...
itrup : sama siapa??
ina : sama fannia..mmm..udah dulu ya trup gw mau main internet dulu, ga enak lg chat sama orang (mulai brani mengungkapkan isi hati yang kebaratan dia dtg ke kosan)
itrup : AAAAAAAAAAAAAAA.....(teriak) inaaaaa..... gw mau crita...
ina : crita apaan sih trup??
itrup : mmm ga ada sih..ina ada crita ga??
ina : ngga ada...uda ya trup...lg chatting niy,,
itrup : yah inaaa...ya udah deh gw main ke kos lo ya...??(jgerrr...jgerrr!!!!!dengan backsound film horor)
ina : (AAAAAAAAAAAAAA TIDAAAAKKKK.....teriak dalam hati) hhmmmmm....ya udah deh...(dengan berat hati)
itrup : asyiikk,, dah ina...(kegirangan)


-THE END-

*NB : cerita ini tidak dilanjutkan karena berbagai macam alasan yang membuat saya tidak ingin bercerita...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

HAHAHAHAHAH kayanya gw tau nih "objek penderitanya" na hueheheheh...
gw juga mao posting tentang dia..tadinya mao diposting malem ini, eh tapi abis uam geriatri kok bronkitis gw kayanya mau kumat yaaa...
jadi ga gw posting malem ini deh cerita tentang si "temen kita tersayang itu" hueheheheh.....