Minggu, 19 Oktober 2008

mr. Billy Sheehan??

hahaha....hal bodoh apa lagi yang saya perbuat hari ini??
pernah ga siy kalian berniat pergi nonton sesuatu yang sama skali kalian anggap tabu??(hehe lebayyy bgt..)
yang kalian sama skali ga ngerti sesuatu yang akan ditonton itu??
paraaahh nya lagi,,kalian ga tau bintang tamunya siapa??

huaaaaaa itu lah yang saya alami tadi sejak pukul 19.00-22.00 WIB @ balai kartini,,
haha...saya dateng ke acara launching gitar bass nya yamaha..dengan bintang tamu mr.Billy sheehan,huaaa,,seumur-umur saya hidup di bumi kira-kira 20taun lamanya, baru sekali ini saya mendengar nama itu....saya juga baru tau klo beliau (secara umurnya beliau udah sama kaya romo) adalah seorang bassist dari group band MR.BIG..huuffff...hahaha....

feeling saya,,
1 jam pertama,,udah di balai kartini.. uuuwwwhhh tersiksa...gmn ngga, lagi-lagi selama 20 taun saya hidup,baru kali ini nonton yang berbau-bau rocker,haha..."ina nonton konser rock??"huaaa...klo tman2 saya tau,mereka pst ketawa..

1 jam berikutnya,,mmm...uda mulai anteng duduk ngeliatin muka mr.billy dari jauh, padahal ngga keliatan juga..haha soalnya lupa bawa kaca mata,,yawdah deh ga bs liat mukanya yang penting masih bisa denger suara beliau ceramah+maenin bass nya..ummm...keren juga...(mulai si ina so' ngerti+so' asyik+uda mulai berani komentar)

1 jam terakhir,,huaaa...akhirnya selesai juga.....fffuuiiiihh sambil mengucap kata "alhamdulillah,akhirnya selesai juga..",,tp maaf ina..penderitaan mu belum berakhir..haha.. Adenya tmen saya yang ngefans banget sama si mister billy, pengen fto bareng+minta tanda tangan..huuffff...lamaaaaa banget!!!antriannya panjang ngelebihin antrian minyak+sembako...tp dengan keteguhan hati dan kesabaran yang saya pupuk,akhirnya desy (adenya temen) berhasil juga..yahh..saya pun ikut senang lah...

hmmmm...kesimpulannya adalah.... "saya sneng ko...dari pada di kosan mati lampu.."

Tidak ada komentar: